Saturday, July 12, 2008

HEALING MOVEMENT CAMP Junior Church Menteng

Kita sedang berada dalam era Healing Movement, kesembuhan tidak hanya terjadi secara fisik, tetapi juga jiwa. Cukup banyak penyakit secara fisik diawali oleh sakit pada jiwa. Pada saat lahir baru, saat itu juga roh kita mengalami pemulihan. Namun tidak demikian dengan jiwa. Pemulihan jiwa harus terjadi terus menerus. Setiap manusia pasti pernah mengalami masalah dalam hal Hati Bapa, Gambar Diri dan Luka-luka Batin. Paling tidak satu di antaranya. Ada sisi gelap dari setiap orang yang akibatnya menghalangi orang tersebut untuk bisa mengasihi Tuhan dengan segenap hati. Sisi gelap ini juga akan membuat orang itu tidak bisa mengasihi sesama seperti diri sendiri sebelum hal-hal di atas dipulihkan dalam hidup.

Masih fresh nih, temen-temen. Sore tadi baru selesai. HMC JC Menteng dimulai dari tanggal 9 Juli 2008, dilanjutkan tanggal 11-nya sampe tanggal 12 hari ini.

LANGKAH AWAL MENJADI UMAT PEMENANG
Jadi Umat Pemenang, Bro!
Bukankah visi kita bersama?
Ada langkah awalnya dong...
Ya ini langkahnya, PEMULIHAN DIRI!
Mau?
Kita Pasti Pulih! YES!

AMBIL KEPUTUSAN UNTUK DIPULIHKAN
Bener tuh.
Pemulihan terjadi ketika kita mengambil keputusan untuk dipulihkan.
Tinggal ambil doang, apa susahnya?
Putuskanlah...
Kita Pasti Pulih! YES! YES!!


AWAL DARI PEMULIHAN
"Jangan ja'im!"
Pesan sponsor yang ga' pernah dilewatin para we-el.
Juga para eM-Ci.
Mau dipulihkan Tuhan?
Yok terbuka, yok...
Kita Pasati Pulih! YES! YES!! YES!!!

HARGA DIRI SAYA
Jangan lupain rumus ini!
Pribadi saya ditambah apa kata Tuhan!
Gak ribetkan ngapalin rumusnya?
Jangan minder lagi...
Jadilah Pemenang!
Jadilah Pahlawan!

BUKTI KEKALAHAN IBLIS
Sesi Kesaksian adalah sesi seru banget.
Sesi yang antreannya paling puanjang setelah sesi makan. Hehehe...
Bener lo, seru.
Meski sambil terkaing-kaing (baca: nangis-nangis), musuh kita iblis dibikin k.o!

Sayang, karna buru-buru, karna dah capek juga, kami ga' sempat wawancarain peserta, minta
komen-komen mereka. Pastinya dasaaaatttttt!!! Mudah-mudahan kami bisa cepat nampilin mereka. Atau, kalo kamu yang baca blog ini ada di acara tersebut, plis... kasih komen dong. Ditunggu ya...

Aku lagi kesaksian, bukan lagi karaokean.
Dipoto ini aku baru mau mulai kesaksianku.
Jadi, masih kliatan ceria.
Tapi beberapa detik kemudian,
aku nangis-nangis di kesaksianku.
Tapi aku dah pulih, kok.
Thanks Jesus!

Sungguh-sungguh!







Yang laki juga dong...








APA KATA PANITIA
Menurut saya acara hmc jc berjalan dengan lancar dimana anak2 JC begitu antusias serta mereka benar2 mengalami pemulihan, kenapa saya katakan sukses buktinya ada perubahan yang terjadi pada ibadah JC hari minggu tanggal 13 Juli 2008.
Disini kami melihat campur tangan Tuhan sungguh luar biasa.

Untuk itu kami atas nama Panitya HMC JC tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan oleh semua teman2.

GBU / Esther



APA KATA IMAM MUSIK
Noven >>> Bassist
Shallom...
Sungguh nyata hadiratNya yang benar2 membawa kesembuhan baik secara roh, jiwa dan tubuh. Aku tidak pernah membayangkan akan terjadi hal seperti itu di-tengah2 anak2 yang masih remaja atau masih akil balik. Sejak Pra Camp aku sudah merasakan jamahan Tuhan turun atas setiap peserta dan puncaknya selama 2 hari camp-nya tidak ada yang sanggup menahan jamahan Tuhan dimulai dari sesi pertama tentang pemulihan hati Bapa. Ternyata hampir semua dari peserta itu merasa kehilangan gambar Bapa yang ada di surga ketika melihat bapa jasmaninya yang bertolak belakang dengan Bapa di Surga. Semua peserta menjerit minta ampun dan melepaskan pengampunan bagi bapa atau orang tua mereka masing2. Sampai pada akhir dari Camp itu terjadilah pemulihan antara anak dan orang tua dimana ketika orang tua datang dan saling mendoakan, saling memaafkan maka hadirat Tuhan turun dengan begitu dasyat. Selama ini aku belum pernah melihat hal seperti ini. Benar apa yang di tulis dalam Alkitab bawa hari2 ini tuhan akan membuat "HATI BAPA2 BERBALIK KEPADA ANAK2, DAN HATI ANAK2 BERBALIK KEPADA BAPA-B2NYA. SEHINGGA DEMIKIAN MENYIAPKAN SUATU UMAT YANG LAYAK BAGI TUHAN". Mari jaga terus api itu jangan sampai padam. Aku percaya hal yang lebih dasyat akan terjadi di kemudian hari. God bless you all!


Wahyu >>> Drummer
Shalom...
Sungguh luar biasa hadirat Tuhan waktu HMC JC tanggal 11- 12 Juli kemarin, banyak pemulihan terjadi antara anggota keluarga...seperti dalam tema bahwa hati Bapa-bapa kembali kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kembali kepada bapa-bapanya...eh kebalik ya??? Bahwa pemulihan dalam keluarga terjadi karena adanya rekonsiliasi diantara anggota keluarga...
Tuhan Yesus yang membuat seluruh acara ini bisa berjalan dengan sukses...Haleluyah... oh ya Ditunggu HMC berikutnya yang lebih luar biasa lagi... thanks
God Bless You all...

2 comments:

way said...

Luar Biasa Hadirat Tuhan yang memulihkan setiap anak muda yang hadir di camp ini...pemulihan antar anggota keluarga, teman, saudara, dahsyaaat...man..
Ditunggu HMC berikutnya....GBU all WAY Drummer

nymph said...

pas acara siii dasyat abis tapi yang kita perlu itu bukti dan perubahan adik2 JC khaan?? nah na bakal cerita apa yg terjadi setelah acaranya..

wew,, nyna as guru sekola minggu bangga bgt begitu ngeliat dgn mata kepala sendiri perubahan dari adik2 yang ikut HMC JC..

biasanya tuh untuk buat mereka nyanyi ajah kudu narik urat juga meres keringet tapi sekarang tetep narik urat juga buat nemenin merek ayg nyanyi dg semangat,, perlu meres keringet juga karna qta semua memuji Tuhan pake lompat2 hahaha hal2 yang mungkin buat kita guru2 SM mustahil sekarang malah terjadi.. Yesusku Dasyatttt abiiizzz!!